Saturday, February 5, 2011

MY PRINCE? HMMM..

hmm..kalo ditanya soal , "lo pingin punya pacar yang kayak gimana sih cha?" maka dengan jujur sepenuh hati gue akan jawab:

"ya kira-kira yang kayak begini lah"


atau yang kayak gini:



oh sama aja ya?

by the way lo tau ga itu siapa? namanya david silva, dia pemain timnas spanyol yang sekarang memperkuat tim manchester city. awalnya gw benci sebenci-bencinya sama dia gara-gara pingin ngegol tapi ga gol2 *agak lucu sih ngeliatnya* mana tompel di dagunya dan giginya yang lumayan tonggos cukup memberi kesan minus pada pandangan pertama. tapi lama kelamaan, entah mengapa ada sesuatu dalam diri dia yang bikin gue tertarik. mungkin karena dia pemain paling hiperaktif, paling petakilan di lapangan kali ya jadi dia eksis (?) ya intinya dia ga sejago david villa atau seganteng iker casillas, tapi gue demen aja ngeliatnya, kecil mungil imut2, bikin gue gemes pingin gw cubit trus bawa pulang #lhosalah

dan yang bikin gue lumayan tertohok, gue kan demen ama dia sejak euro cup 2008, orang-orang tuh pada nanya, "david silva siapa tuh? ga terkenal ya? gue taunya david villa" *ah kasian banget sih lu vid, kurang eksis* dan pada saat itu gue seneng ga banyak orang yang kenal dia jadi gue ngerasa cinta gue eksklusif #pret
namun seiring berjalannya waktu, makin banyaklah manusia-manusia yang demen sama dia, apalagi sejak dia pindah ke manchester city, makin banyak aje fansnya cing! *anjir gue banyak saingan* bahkan dia terpilih sebagai etihad player sebanyak 3x berturut-turut! harusnya sih gue bangga sama dia, tapi entah kenapa gue jadi sedih karena dia banyak yang suka :-(
ya intinya gue tau mustahil banget gue jadi pacarnya dia #yaiyalahsecaradarisegigeografiajaloterpautberatusratuskilodaridia

nah itu kan pacar impian gue, lumayan kan udah bule, ganteng, jago maen bola pula, membuktikan bahwa dia terlatih dalam hal tendang menendang *lumayan buat nendang maling* dan gw yakin keturunan gue bakal bagus-bagus kalo gue kawin sama dia *stop cha!*

kalo ditanya soal kriteria cowo yang gue mau dalam dunia nyata (baca: yang gue liat bukan dari layar kaca) hmm..gue akan bilang,
"I don't care what is written in his history as long as he loves me" (sssttt sebenernya ini lirik lagu backstreet boys yang gue ubah2 dikit, maap ya backstreet)
gue ga peduli secacat apa cowo gue nanti, entah dia bekas pemake narkoba atau berandalan, kalo gue ngerasa dia udah tobat dan mau berubah dan baik dan setia dan cocok sama gue dan cinta sama gue dan sayang sama gue dan ganteng dan pinter dan tajir #upsketauanguematre, gue akan cinta dia apa adanya,,ya asal pas dia jadian sama gue, dia mau ngelepas segala kebrengsekan dia dan setia sama gue serta mencintai gue sepenuh hati (ogah ye gue diselingkuhin, udah ga jaman sekarang putus nyambung, jamannya kawin cerai *amit2 ketok kayu*)

"Apa yang telah dipersatukan Allah, tidak boleh diceraikan manusia." #onjoe #ngebetnikah

gue mau kayak nyak babe gue, yang walaupun dalam rumah tangganya sering dilanda masalah, tapi mereka bisa nyelesaiin semuanya baik-baik, tetep bisa saling mencintai satu sama lain, dan bener-bener pisah karena memang maut yang memisahkan :-)

No comments:

Post a Comment